Sewa Genset di Jogja

CARI SEWA GENSET CILACAP BULANAN MURAH

CARI SEWA GENSET CILACAP BULANAN MURAH – Melayani sewa genset Cilacap bulanan murah. Bagi anada yang sedang mengerjakan proyek ataupun bagi anda penyelenggara event. Dan membutuhkan sewa genset murah yang sesuai dengan budget anda. Gensetmania Jogja SOLUSI tepat untuk anda. Sewa Genset sekarang juga dan dapatkan GRATIS antar-jemput, GRATIS Service Genset dan tentunya dapatkan penawaran HARGA TERBAIK hari ini juga.

Lokasi bisnis atau perusahaan anda sering terjadi pemadaman listrik ? Gensetmania.com memberikan solusi terbaik agar bisnis anda tidak terganggun sehingga dapat berjalan sebagaimana mestinya. Saat ini hamper setiap perusahaan atau home industry membutuhkan energy listrik yang cukup besar. Karena selain untuk penerangan, supply listrik untuk computer tentunya pendingin ruangan atau AC juga membutuhkan supply listrik, belum lagi jika nanti ada acara sehingga kebutuhan listrik otomatis akan meningkat.

Untuk mengatasi hal ini gensetmania.com siap memenuhi kebutuhan listrik anda dengan berbagai kapasitas genset yang kami siapkan yaitu mulai 10 kva hingga 500kva. Lama sewapun bervariasi mulai harian, mingguan dan bulanan.

CARI SEWA GENSET CILACAP BULANAN MURAH – Saat ini memang sudah banyak orang yang mempunyai genset sendiri agar terhindar dari pemadaman listrik dan agar pekerjaan tidak terganggu. Akan tetapi hanya kalangan tertentu saja yang memiliki genset sendiri, contohnya perusahaan, perkantoran dan industri. Tetapi untuk genset yang dimiliki sendiri biasanya kapasitas kecil. Untuk keperluan genset untuk proyek ataupun event biasanya lebih memilih untuk memakai jasa sewa genset. Mengingat perusahaan kontraktor ataupun event organizer mendapatkan proyek yang berlokasi jauh dari kantor pusat.

Selain itu factor lain kenapa tidak banyak orang memiliki genset sendiri adalah karena harga genset sendiri berkisaran 8 juta keatas untuk genset kecil, dan harga tersebut belum termasuk bahan bakar. Selain itu ukuran genset yang lumayan besar juga menjadi kendala, karena memakan tempat lumayan banyak.

Untuk lama penggunaan gensetpun pun bervariasi mulai Harian, Mingguan, Bulanan atau bahkan 1 Tahun penuh. Untuk lama penyewaan GENSETMANIA menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Adapun beberapa kebutuhan genset yang sering kami tangani :

  • Proyek bandara
  • Event di JEC
  • Pengajian Muslim United
  • Wedding di Kalyana resort
  • Dan masih banyak lagi

Oleh sebab itu, gensetmania.com hadir sebagai solusi anda akan kebutuhan listrik di proyek yang tengah anda pegang. Bagi anda yang juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Seminar, Pentas seni, Wedding, Konser dan lainnya.

Untuk anda yang membutuhkan genset untuk event ataupun proyek anda silahkan hubungi Pak Nur di WA : 0822-6127-6127.

Workshop : Jl. Kalakijo, Kalak Ijo, Guwosari, Pajangan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga : 
5 TIPS MEMPERSIAPKAN EVENT
KEGUNAAN GENSET
GENSET OPEN VS GENSET SILENT

Leave a Reply

Your email address will not be published.